Jumat, 10 Desember 2010

cara Pijatan sempurna

Pijatan/ massage sangat bermanfaat untuk melancarkan peredaran darah. Namun bukan berarti pijat dibutuhkan hanya pada saat tidak enak badan saja. Pijatan dapat pula mengakrabkan hubungan suami-istri. Anda dapat mencoba cara berikut ini dan tanpa disadari, hubungan Anda berdua akan bergairah kembali. Dalam melakukan massage/ pijatan pada pasangan Anda, diperlukan adanya minat/ mood. Matikanlah telepon, jadi selama melakukan pijatan tersebut anda tidak terganggu. Usahakan suhu ruangan tetap hangat sehingga anda tidak masuk angin selama melakukan pijatan tersebut.
Anda membutuhkan massage oil baik yang mengandung parfum atau yang tidak, bila anda tidak memilikinya, baby oil juga dapat digunakan. Lebih baik mengalasi kasur anda dengan handuk bila anda akan melakukan pijatan karena khawatir massage oil akan mengotori kasur anda.
Menurut Anne Hooper pengarang Great Sex Guide, bagian tubuh yang paling sensitif adalah leher, kepala, telinga, dada, jari-jari kaki dan tangan dan daerah kemaluan.
1.Anda bisa bargantian dengan suami anda. Mungkin hari ini anda yang memijat, besok suami anda yang memijat anda. Bagi anda yang akan dipijat tidurlah terlungkup dengan tangan diletakkan di atas kepala. Sedangkan yang memijat terlebih dahulu menghangatkan tangannya dengan menggosok-gosok kedua telapak tangan.
2.Oleskan massage oil pada tubuh pasangan anda, pastikan anda telah mengusapkannya pada tangan anda terlebih dahulu dalam jumlah sedikit.
3.Mulailah memijat bagian punggung pasangan anda perlahan-lahan.
4.Lanjutkan dengan memijat kaki pasangan anda dengan sensual.
5.Kemudian lengan dan tangan. Pusatkan perhatian pada tangan serta jari tangan. Gunakan ibu jari anda untuk memijat telapak tangan pasangan anda. Putar-putarlah pergelangan tangannya.
6.Lanjutkan dengan memijat jari-jari dan pergelangan kaki.
7.Setelah itu anda mulai memijat bagian depan tubuh diawali dengan perut. Usahakan memijat tidak terlalu keras dan tanyakan pada pasangan anda apakah dengan pijatan tersebut sudah cukup atau perlu lebih keras lagi.
8.Buah dada. Menggunakan ujung jari usaplah puting susu pasangan anda. Bayangkan jari anda berputar seperti roda sepeda dari tengah puting susu ke tepi. Ingatlah menggunakan pijatan yang lembut.
9.Leher dan kepala, pijatlah seperti di saat anda creambath di salon.
10.Anda bisa menambahkan pijatan pada pasangan anda di daerah kemaluan agar timbul suasana erotis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar